Our Thoughts

Picture1

OTPSpeaks Community di Festival IYC 2014

Pada 8 November 2014, OTPSpeaks Community membuka booth OTPSpeaks dengan tujuan memperkenalkan komunitas kepada anak muda di Festival IYC 2014. OTPSpeaks Community merupakan komunitas khusus bagi mereka yang ingin meningkatkan skill berbicara mereka secara gratis.

Festival IYC diadakan selama satu hari penuh dimana pengunjung dapat mengikuti seminar, pertunjukan, pameran serta berinteraksi dengan berbagai komunitas, salah satunya adalah OTPSpeaks Community.

Pengunjung yang datang tampak antusias untuk mengetahui secara lebih lanjut tentang kelas gratis OTPSpeaks Community. Banyak diantara pengunjung datang dari luar kota Jakarta, diantaranya Semarang, Yogyakarta, Lampung, dan daerah lainnya.

Salah satu pengunjung, Hajrin Fauziyah mengungkapkan bahwa ia tertarik sekali ikut komunitas OTPSpeaks. “Harapannya Komunitas OTPSpeaks bukan Cuma ada di Jakarta, tapi juga di Yogyakarta. Atau setidaknya komunitas OTPSpeaks bisa memberi alternatif bagi mereka dari luar kota untuk ikut berpartisipasi belajar secara virtual.” Tambah Hajrin Fauziyah yang berasal dari Yogyakarta.

About OTPSpeaks Community

OTPspeaks adalah program kelas pelatihan komunikasi gratis bagi publik berupa kelas Artistic Speaking dan kelas Debat. Tujuannya adalah membentuk Artistic Speakers yang memiliki kemampuan menggunakan CONTENT, STORY ANGLE, INTEREST-BASED NEGOTIATION, dan ELABORATION. Bukan hanya melatih kemampuan komunikasi yang efektif dan efisien, temukan potensi luar biasa dari menjadi seorang Artistic Speakers dengan program kelas yang menarik dan penuh tantangan. Kelas OTPSpeaks diadakan setiap hari rabu pukul 06.30 PM di basecamp di Jl Pedurenan Masjid 2 No. 27, Kuningan, Jakarta Selatan. (FH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Powered By