Our Thoughts

haha

Elaborasi Komunitas Kawula Muda

Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk menyampaikan ide didepan publik, namun bukan berarti kemampuan berbicara itu tidak dapat dipelajari dan dilatih. OTPSpeaks Community kembali hadir mengajak anak muda yang ingin meningkatkan skillnya dalam berkomunikasi. Kali ini OTPSpeaks Community akan berkolaborasi dengan Britzone English Club selama bulan November 2014.

Berbekal prinsip yang sama, yakni ingin membangun anak muda yang berani berbicara didepan publik, OTPSpeaks dan Britzone mengadakan kelas khusus full English, dimana berisikan tema seputar bagaimana menjadi komunikator yang baik yang dirangkum dalam games yang menarik.

Para peserta yang hadir tampak begitu antusias saat mempelajari berbagai tips-tips komunikasi, seperti critical thinking, thinking on your feet dan information extraction. Tema-tema yang dibagikan dikemas secara unik melalui games impromptu, dimana peserta diminta untuk berbicara dihadapan umum tentang suatu topik, dan games-games lain yang menuntut peserta untuk berani berbicara dan berpendapat.

“Kelasnya sangat menyenangkan karena kita bisa belajar bareng komunitas lain, nambah pengalaman dan pembelajaran yang baru.” Ujar Annisa, salah satu partisipan kolaborasi kelas OTPSpeaks dan Britzone.

About OTPSpeaks Community

OTPspeaks adalah program kelas pelatihan komunikasi gratis bagi publik berupa kelas Artistic Speaking dan kelas Debat. Tujuannya adalah membentuk Artistic Speakers yang memiliki kemampuan menggunakan CONTENT, STORY ANGLE, INTEREST-BASED NEGOTIATION, dan ELABORATION. Bukan hanya melatih kemampuan komunikasi yang efektif dan efisien, temukan potensi luar biasa dari menjadi seorang Artistic Speakers dengan program kelas yang menarik dan penuh tantangan. Kelas OTPSpeaks diadakan setiap hari rabu pukul 06.30 PM di basecamp di Jl Pedurenan Masjid 2 No. 27, Kuningan, Jakarta Selatan. (FH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Powered By